IT359-Peluang Bisnis Internet

Description

Spesifikasi Komputer : Prosesor Pentium III, Ram 256 Mb, Resolusi minimal 1024 x 768, CD-ROM minimal 24x, VGA minimal 16 bit, Sound Card, Speaker

Software : Windows 98, XP, Vista

Tingkat Keterampilan : Pemula - Menengah

Solusi ini sungguh LUAR BIASA. Kini hanya dalam hitungan menit, Anda bisa hasilkan sebuah website yang menampilkan profile perusahaan plus fasilitas Toko Online. Anda tinggal mengganti beberapa informasi serta memasukkan data produk. Semua bisa dicoba pada 1 komputer (offline), tanpa perlu tahu kode program dan tanpa database. Setelah Web siap, anda tinggal mengupload/mempublikasikan Toko Online tersebut, dan MULAI BERBISNIS.Malah, disini anda akan belajar juga Teknik jitu Promosi Online serta memanfaatkan rahasia SEO (Search Engine Optimation) untuk mendukung kesuksesan BISNIS ONLINE Anda. JANGAN TUNDA LAGI, sukses di dunia Online bisa Anda raih hari ini juga.


Materi :

* Pengenalan Bisnis Online,
* Instalasi QuickCMS & QuickCART,
* Memodifikasi QuickCMS (Company Profile),
* Membuat Katalog Produk,
* Membuat Toko Online,
* Memodifikasi QuickCART (Toko Online),
* Tips and Triks,
* Upload Website (Publikasi),
* Teknik-Teknik Promosi Online ,
* SEO Tools (Rahasia Sukses Bisnis Online)

Apa Itu SEO ?
Salah satu dari sekian banyak indikasi kesuksesan sebuah website adalah traffic. Traffic yang tinggi menunjukkan bahwa website tersebut digemari oleh pengunjungnya. Salah satu cara yang efektif untuk mendatangkan pengunjung bagi website tersebut adalah melalui search engine. Biasanya pengunjung akan mencari website melalui search engine dengan menggunakan kata kunci atau keyword. Selengkapnya..

Info : Produk ini menjadi best seller pada ajang penjualan di Pekan Produk Kreatif Indonesia yang digelar di JCC Senayan Jakarta pada 25 - 28 Juni 2009 lalu.

0 comments:

 

About You!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Cras id arcu nulla. Donec eu risus nisl, id cursus justo. Proin non mauris enim, eu suscipit libero. Fusce eget nunc nibh. Integer elementum consectetur sagittis. Quisque adipiscing auctor risus, id vulputate eros auctor vel. Vivamus pellentesque arcu vel libero eleifend sed aliquam

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB Noor Hidayat Perumahan Depok