How To Buy

Cara melakukan pembelian di sini sangat mudah.

1. PESAN ONLINE VIA WEBSITE
Teknis Pemesanan :
  1. Klik tombol "Beli" pada setiap item yang akan Anda beli - kemudian pilih kota tujuan pengiriman - klik tombol "Check Out"
  2. Silakan login jika Anda telah terdaftar atau silakan Daftar jika Anda belum terdaftar sebelumnya
  3. Pastikan data yang Anda inputkan sudah benar, termasuk alamat emailnya karena kami mengirim informasi tindak lanjut via email.
  4. Ikuti proses sampai selesai (muncul : Finish! We accepted your order.)
  5. Selanjutnya kami akan mengirim email tindak lanjut ke alamat email yang Anda daftarkan. Segera cek email, jika tidak ada mungkin masuk ke folder spam atau junk email.

2. PESAN VIA TELEPON / SMS / Email /YM
Kami melayani pula pemesanan via telepon ataupun sms. Kami juga melayani sistem COD (Cash On Delivery) khusus untuk wilayah DKI. COD dikenakan biaya antara Rp 15.000 - 25.000 per kiriman.
Silakan kontak kami di :

  1. 1. 021-71250-850 
  2. 021-9660 2627
  3. 0878-7819-4853
  4. Email : info@tutorialku.com
  5. YM : noer_kat atau cstrigonal

3. BELI LANGSUNG KE OUTLET
Bagi Anda yang ingin melihat-lihat lebih dekat produk kami sekaligus membawa langsung produk yang diinginkan, silakan datang ke Outlet kami di:
Jl. Pancoran Barat VII No 9E Jakarta Selatan RT 14 RW 1.
Sebaiknya hubungi dulu kami via telepon jika Anda akan datang.
Peta Lokasi : klik di sini
Jam buka : 08.00 - 17.00 WIB



Ongkos Kirim
Ongkos kirim via paket akan dikenakan kepada pemesan, besarnya mengikuti tarif perusahaan jasa pengiriman TIKI / TIKI JNE / PCP / PT POS INDONESIA/ lainnya. Setelah Anda mengirim (submit) form pembelian, kami akan mengirim email konfirmasi yang berisi antara lain jumlah total rupiah yang harus ditransfer berikut ongkos kirim.

Rekening Pembayaran
Pembayaran bisa Anda transfer ke rekening sbb :


Bank Central Asia
No. Rek : 423-0157931
Atas Nama : Fridiana Sukoco

atau

Bank Muamalat (bisa transfer dari bank lain via ATM Bersama / ATM BCA)
No. Rek. : 911-6456499
Atas Nama : Fridiana Sukoco

atau

Bank Mandiri
No. Rek : 139 000535866 2
Atas Nama : Fridiana Sukoco

Konfirmasi
Setelah melakukan pembayaran, silakan melakukan pemberitahuan via email : info@turorialku.com atau Y!M : noer_kat atau sms ke no. 08.7878.1948.53 . Dalam konfirmasi tsb mohon disertakan nama Anda, nomor transaksi dan nama Bank yang ditransfer, dan jumlah yang Anda transfer. Hal ini untuk memudahkan kami dalam mengecek pembayaran Anda.

Pengiriman
Jika konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pk 12.00 WIB maka insya Allah akan kami usahakan untuk dikirim pada hari yang sama kecuali hari libur. Jika konfirmasi dilakukan setelah pk. 12.00 atau pada hari libur maka pengiriman dilakukan pada hari kerja berikutnya. Lama waktu pengiriman bervariasi untuk berbagai wilayah di Indonesia, mengikuti standar perusahaan jasa expedisi. Rata-rata waktu yang diperlukan adalah 1 - 4 hari kerja.

Happy Shopping..!

0 comments:

 

About You!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Cras id arcu nulla. Donec eu risus nisl, id cursus justo. Proin non mauris enim, eu suscipit libero. Fusce eget nunc nibh. Integer elementum consectetur sagittis. Quisque adipiscing auctor risus, id vulputate eros auctor vel. Vivamus pellentesque arcu vel libero eleifend sed aliquam

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB Noor Hidayat Perumahan Depok