About Us

TutorialKu.com adalah situs yang melayani penjualan berbagai cd tutorial secara on-line. Situs ini mulai on sejak akhir 2007 dengan alamat url http://www.tutorialku.com. Sebelumnya sudah beroperasi secara off-line, dengan nama perusahaan TRIGONAL SOFTWARE. Produk-produk yang dijual di situs ini pada awalnya didominasi oleh produk dari Bamboomedia. Secara bertahap kami akan berusaha melengkapi produk kami dari produsen lainnya, tidak terbatas pada tutorial untuk belajar aplikasi komputer saja tetapi berbagai jenis tutorial. Kami menjamin produk yang kami jual adalah produk original. Dan kami berusaha sekuat tenaga untuk melayani customer kami sebaik mungkin.

Selain cd tutorial, kami juga menyediakan produk software aplikasi yang siap pakai seperti Penjualan & Stok Barang, Penggajian, Penyewaan, Perpustakaan, dll. Untuk software siap pakai ini, tiap kepingnya hanya untuk 1 license dan terbatas jumlah aktivasinya (1-4 kali aktivasi). Jadi sebelum menginstall kami sarankan untuk memastikan PC mana yang akan digunakan, dan pastikan dulu OS Windows pada PC tsb normal, tidak bervirus. Kalau perlu install ulang dulu biar terjamin "sehat".

Silakan Anda menulis komentar, kritik, ataupun saran buat kami demi kemajuan dan perbaikan layanan kami kepada seluruh customer. Kirimkan melalui email kami info@tutorialku.com atau langsung dari menu Contact Us.




TRIGONAL
Jl. Pancoran Barat VII No 9E
Jakarta Selatan 12780
Ph. (021)7125 0850, 0878 7819 4853.
Fax. (021) 7918 7908
email: info@tutorialku.com
Jam Layanan :
Senin - Sabtu pk. 08.00 - 18.00 WIB
Untuk Melihat Peta Lokasi : klik di sini

0 comments:

 

About You!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Cras id arcu nulla. Donec eu risus nisl, id cursus justo. Proin non mauris enim, eu suscipit libero. Fusce eget nunc nibh. Integer elementum consectetur sagittis. Quisque adipiscing auctor risus, id vulputate eros auctor vel. Vivamus pellentesque arcu vel libero eleifend sed aliquam

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB Noor Hidayat Perumahan Depok