PETA LOKASI melalui Google Earth

Meskipun sudah dipasang brosur yang menunjukkan lokasi perumahan Kelapa Dua Green Residence, tetapi masih banyak dari kawan-kawan yang menanyakan Peta lokasi. Nah dibawah ini kami ambilkan cuplikan dari Google Earth, yang sudah dilengkapi dengan nama-nama jalan. Tetapi nama jalan di google earth ini agak berbeda dalam penyebutannya, contohnya "Jalan Raya Bogor" di Google Earth disebut sebagai Jalan Bogor Raya. Kemudian "Jalan Akses UI" disebut di Google Earth sebagai Jalan Universitas Indonesia. "Jalan Kol. Pol. Pranoto" di Google Earth disebut sebagai Jalan Rumput.

Mudah-mudahan dengan penjelasan ini tidak membuat pembaca menjadi semakin bingung..

Kalau digambarkan dengan kata-kata, Lokasi Kelapa Dua Green Residence jika diakses dari Jakarta melalui Jalan Raya Bogor, jika ketemu dengan pertigaan di Palsigunung (Pal) belok ke kanan melalui Jalan Akses UI (Jalan Universitas Indonesia) kira-kira 1 km ada perempatan sebelum Rumah Sakit Brimob belok ke kanan melalui Jl. Kol. Pol. Pranoto (Jalan Rumput) kira-kira 400 meter ketemu pertigaan belok ke kanan melalui jalan Situ Pedongkelan, kira-kira 400 meter lagi sudah kelihatan di sebelah kanan jalan Pintu Gerbang Kelapa Dua Green Residence.

Jika masih belum ketemu? silahkan hubungi kami di 021 7111 0840, 021 70649 749, HP 0818 0806 0962, 08161976374. Insya Allah Anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan ini.




0 comments:

 

About You!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Cras id arcu nulla. Donec eu risus nisl, id cursus justo. Proin non mauris enim, eu suscipit libero. Fusce eget nunc nibh. Integer elementum consectetur sagittis. Quisque adipiscing auctor risus, id vulputate eros auctor vel. Vivamus pellentesque arcu vel libero eleifend sed aliquam

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB Noor Hidayat Perumahan Depok