PETA LOKASI


Lokasi Kelapa Dua Green Residence bisa diakses sbb:
1. Jika dari Jakarta melalui Jalan Raya Bogor, maka jika sampai di Palsigunung (sesudah Rumah Sakit Tugu Ibu) belok ke kanan ketemu jalan Akses UI, kira-kira 1 km ada pertigaan Jl. Kolonel Polisi Pranoto (sebelum Rumah Sakit Bayangkari Brimob) belok ke kanan +/- 100 mtr sebelah kanan jalan akan ketemu dengan kantor pemasaran. Untuk menuju Lokasi masih 300 meter lagi ketemu Gapura sebelah kanan jalan, masuk +/- 400 meter, maka akan ketemu lokasi Proyek Kelapa Dua Green Residence.

2. Jika anda dari Pasar Minggu ke arah Depok, maka sampai di Lenteng Agung belok ke kiri ketemu jalan Akses UI, kira-kira 1.5 km ketemu dengan Asrama Brimob dan Rumah Sakit Bhayangkari Brimob, belok ke kiri (Jl. Kol. Pol Pranoto), sesudah itu ikuti arah yang sama seperti di atas.

Untuk melihat blorus lengkap dengan tipe-tipe yang tersedia silahkan download disini, sedangkan untuk melihat harga dan kavling-kavling mana yang masih tersedia silahkan download disini.

Jika masih belum jelas, silahkan tinggalkan pesan "post comment" atau bisa email ke reliferealty@yahoo.co.id atau hubungi kami di nomor telp 021 70649 749, 021 7111 0840.

2 comments:

Anonymous said...

boss tolong kirimin brosur ama list kavling yang belum dibooking ke alamat email
monkeydeh@yahoo.com

Unknown said...

sudah dikirimkan langsung ke e-mail anda, sehari sesudah anda posting comment.
Salam

 

About You!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Cras id arcu nulla. Donec eu risus nisl, id cursus justo. Proin non mauris enim, eu suscipit libero. Fusce eget nunc nibh. Integer elementum consectetur sagittis. Quisque adipiscing auctor risus, id vulputate eros auctor vel. Vivamus pellentesque arcu vel libero eleifend sed aliquam

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB Noor Hidayat Perumahan Depok