Status KPR

Sampai hari Kamis ini Kelapa Dua Green Residence sudah mencapai penjualan 13 unit dengan status:
11 unit selesai akad kredit,
7 unit dalam proses pembangunan
2 unit dalam proses KPR
1 unit baru booking fee.
Gambar diatas adalah salah satu proses akad kredit di salah satu Bank pemberi kredit yang sudah kerjasama dengan kami (Relife-Realty).
Progress penjualan dan proses KPR di Kelapa Dua Green Residence ini terhitung sangat cepat dari dugaan awal. Pencapaian diatas hanya dilampaui dalam tempo 3 bulan sejak produk ini dipasarkan. Hal ini tidak lepas karena keberadaan perumahan ini memiliki lokasinya yang sangat strategis, lokasi berbatasan dengan Jakarta, sehingga bagi karyawan yang bekerja di Jakarta akan sangat mudah dan lebih cepat aksesnya dibanding dengan perumahan lain yang berada di Sawangan, Depok bagian selatan, Cibinong dsb. Selain itu harga rumah juga masih relatif terjangkau dan masih standar untuk kota Depok. Dengan kata lain, jika anda membeli rumah di perumahan ini, anda serasa memiliki rumah di Jakarta tetapi dengan harga Depok.
Untuk melihat status terakhir per hari ini Kamis 5 Juni 2008 mengenai kavling yang masih available, silahkan klik disini.
Salam,

2 comments:

Unknown said...

Sebenarnya saya berminat dengan produk anda, tapi kok harganya buat saya masih ajaib ya. btw masuk dari brimobnya berapa km kedalam? katanya 500m benarkah? rasanya kok lebih.

Anonymous said...

maksudnya ajaib gimana mba aisyah?pilihannya masih banyak kok seperti di http://cimanggis-gr2.blogspot.com. Untuk jarak dari akses UI sampai ke tikungan jl situ pedongkelan 400 meter, kemudian dari tikungan ke lokasi 400 meter lagi. Total -/+ 800 meter

 

About You!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Cras id arcu nulla. Donec eu risus nisl, id cursus justo. Proin non mauris enim, eu suscipit libero. Fusce eget nunc nibh. Integer elementum consectetur sagittis. Quisque adipiscing auctor risus, id vulputate eros auctor vel. Vivamus pellentesque arcu vel libero eleifend sed aliquam

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB Noor Hidayat Perumahan Depok